-->

Tips Jualan Oline Agar Sukses

Tips-Agar-Sukses-jualan-online
Tips Jualan Online, Kita punya barang yang mau di jual atau ada barang orang yang akan kita jual di internet. Kita sudah sepakat dengan yang punya barang, akan dapat sekian persen, setiap pembelian unit yang kita referensikan, produk yang akan di jual belum banyak yang tahu dan fungsinya lagi, menantang sekali nih, tapi kita yakin produk ini bakal laris manis. filter air Wah, asik nih, cuman duduk di depan komputer, pelanggan pada beli, laris manis, dollar mengalir ke kantor, enaakkk!, Kita tidak perlu pusing ngurusin produk, kita hanya bantu jual produk orang, dan untuk menggarapnya, kita hanya perlu 2 atau 3 jam perhari, itu pun pas lagi mau tidur

Mudah bukan? kita hanya duduk didepan komputer, mainkan teknologi informasi, internet, (komputer, modem, dan segelas kopi), mulai dah browsing. Berikut ini tips jualan online agar sukses dengan cepat. Mungkin ada diantara kita yang ingin sekali berbisnis sendiri, lantas bisnis apa kiranya yang akan anda lakukan jika ingin berbisnis ? taruhlah anda ingin berbisnis baju online, maka anda perlu berfikir bagaimana supaya baju online yang anda pasarkan lewat internet laku keras sehingga anda bisa mendapatkan uang dari internet dan andapun bisa menikmati keuntungan dari hasil jualan anda.

1. Pastikan Produk/jasa anda memang di cari lewat internet

Agar Sukses Jualan Online Pastikan Produk/jasa anda memang di cari lewat internet, Seandainya anda menjual minyak goreng,tepung terigu,beras,mie instan dan lain sebagainya yang sejenis yang saya sebutkan diatas pasti kemungkinan besar anda tidak akan sukses jualan online .

Mengapa Demikian ?

Jawabannya karena konsumen perilakunya tidak akan sampai ke sana ,untuk membeli barang-barang seperti mie instan,beras kita tidak perlu mencarinya lewat internet ,karena kita dapat membeli nya lewat pasar atau supermarket terdekat.

lain halnya jika anda menjual produk seperti kosmetik, aksesoris karena produk-produk tersebut memang banyak yang mencarinya lewat internet ,jadi poin yang pertama ini perlu anda pikirkan karena akan menjadi langkah tepat dalam menjual produk anda di internet selanjutnya.

2. Lakukan tekhnik seo supaya toko online anda muncul pada halaman pertama google

Agar Sukses Jualan Online anda perlu tekhnik seo supaya toko online anda muncul pada halaman pertama google.

Adapun disini adalah penerapan bagaimana website atau toko online anda muncul pada halaman pertama search engine,bisa anda bayangkan jika toko online anda menang dalam kata kunci jual baju online maka bisa di pastikan aliran uang akan tanpa henti masuk ke rekening bank anda karena andalah jagonya dalam menampilkan informasi pertama berkenaan dengan baju online sehingga orang pun akan ramai mengunjungi website anda ,yang akan berpotensi besar melahirkan penjualan yang lebih banyak ,ingat traffik / jumlah pengunjung akan sangat berpotensial menghasilkan penjualan yang lebih banyak ditambah jika kata kunci yang anda pakai sesuai dengan apa yang pengunjung anda inginkan.

3. Jangan lupa Promosi kan website / toko online anda

Jangan lupa Promosi kan website / toko online anda, Seperti halnya jualan secara offline, jualan secara online pun perlu yang namanya promosi karena sebagus apapun,sebanyak apapun jualan kita kalau tanpa promosi mana ada yang tahu jualan kita, maka tekhnik berpromosi ini pun amatlah penting. Banyak situs-situs baik yang gratisan maupun yang berbayar menyediakan tempat untuk anda berpromosi pastinya kalau yang gratisan fasilitsnya amatlah terbatas karena jika anda memasang iklan gratisan iklan anda akan tergeser oleh pemasang iklan yang lain yang memasang iklan diatas anda.lain halnya jika anda memasang iklan berbayar, bisa di umpamakan anda akan mendapat 80% konsumen yang akan membeli produk anda, jadi poin ini pun perlu anda perhatikan agar tidak salah langkah. Jadi pastikan mana yang anda harus pilih berpromosi lewat iklan baris, jejaring sosial seperti facebook, twitter, ataupun berpromosi lewat forum kaskus dan yang semisal dengannya. Jangan lupa bergabung ke direktori, usahakan yang ber PR tinggi, seperti situs direktori Indonesia, karena web anda akan mendapatkan benefit yang sangat baik di mata search engine, seperti direktori blog Indonesia kita ini.

4. Buat Tampilan Toko Online Anda Sebaik mungkin

Setelah anda mendapatkan konsumen yang sebanyak-banyaknya maka poin selanjutnya anda harus membuat pengunjung pertama anda betah berlama-lama mengunjungi website/toko online anda .pastikan yang saya sebutkan di bawah ini ada dalam toko online anda yah :

Tampilan harga produk/jasa anda
Deskripsi produk harus jelas
Nama No.Telfn yang bisa dihubungi bisa ditambah chat masangger
Email anda
Berikan bonus menarik
Daftar Logo bank seperti BCA, MANDIRI

Perlu diperhatikan juga dalam membuat toko online anda jangan terlalu banyak flash karena akan membuat website anda akan sulit terindek oleh mesin pencari dan pastikan navigasinya mudah sehingga konsumen dapat mudah mengerti dan berlama -lama disana.

5. Berdoa

Agar Sukses Jualan Online adalah dengan berdoa Kita Semua sepakat bahwa dalam hal mencari rezki, setelah kita berusaha maka haruslah di barengi dengan doa. Maka jangan lupa berdoa terlebih dahulu sebelum mengerjakan segala sesuatunya mohon dan mintalah kepada Rabb yang menciptakan kita, karena dialah yang menghidupkan dan memberikan serta menyempitkan rezki kepada siapa yang ia kehendaki.