-->

Tingkatkan Traffic Blog Anda dengan Twitter

Apakah anda seorang Blogger yang punya blog? He he he. Pertanyaan aneh ya. Masak blogger tidak punya blog? Setiap blogger pasti punya blog. Kalau bukan blogger baru tidak punya blog. Apakah anda blogger yang kesulitan sekali mencari dan meningkatkan traffic blog? Weleh, jangan sedih dulu. Karena saya Mukti Effendi akan menjadi teman setia anda dan akan memberikan tips tipsnya untuk anda. Ah nggak tips itu saja. Kalau tips tips kan banyak. Jadi satu saja "sebuah tips" yang akan meningkatkan traffic blog anda dalam sekejap mata. Gombal ah. Ya, boleh percaua boleh tidak. Yang penting saya mengalaminya sendiri. He he he.

Apaan tuh?
Tenang saja sobat. Tips meningkatkan traffic blog dari saya sederhana saja. Meningkatkan traffic melalui Twitter.
Tahu khan Twitter?
Pasti tahu. Hari gini tidak tahu Twitter, apa kata Dunia?
Intinya adalah perbanyak follower di Twitter, sharing artikel2 ANDA di Twitter, maka akan melonji-ak dengan sendirinya traffic blog anda. nah bagaimana meningkatkan follower Twitter.

Baca ya artikel selengkapnya di blog saya di http://muktiblog.com/jejaring-sosial/alhamdulillah-twitter-follower-mencapai-6000-lebih
Perkenalkan Saya Mukti Effendi. Orang yang pengen sederhana saja biar kaya sekalipun. Pengen banyak temen di seluruh Indonesia. Bisnis Online Hobby saya. Sering-sering juga ya Berkunjung ke blogku di http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com