-->

Akoey's Blog

akoey's-blog@direktori-indonesia

PageRank Checking Icon
Title : Akoey's Blog
URL : http://webakoey.blogspot.com
Sebelum saya memulainya izinkan saya berkrnalan dengan anda. Nama saya Yayan Nurzaman, tapi biasa dipanggil Akoey,, ya Call me Akoey... Berasal dari kota Sumedang, dan berdomisili di Bandung.
Tidak ada yang istimewa dalam diri saya, hanya seorang faqir ilmu yang mencoba menulis dan berbagi.
Singkatnya, pada intinya saya seorang biasa yang cukup senang corat-coret tapi mungkin coretan-coretan itu berserakan dimana-mana, ya walaupun tidak seberapa tapi ibaratnya kalau saya hidup di zaman sebelum Masehi dulu mungkin tulisan saya akan ada di daun pelapah pisang, batu-batuan, atau dibatang pohon. hehee.. sedikit berimajinasi (padahal berlebihan rasanya..)
Nah, kebetulan kita sudah berada di zaman modern jauh lebih maju dibanding dahulu dan kemain, dimana sumber informasi bisa kita dapatkan dari mana saja termasuk dari blog ini.
Maka dari itu saya merasa tertantang untuk berbagi informasi dengan anda, walaupun sedikit terlambat mungkin? tapi, kata pepatah sih tidak ada kata terlambat untuk belajar.
Selanjutnya di blog aya ini, akan menampilkan coretan-coretan kecil mengenai banyak hal seperti Teknologi, sosial, cerita, hobi, dan informasi lainnya. Saya coba menampilkan apa adanya mudah-mudahan bisa berkenan untuk semua, Amiin.
Seperti itu kiranya mengenai blog saya, salam.
Facebook : http://facebook.com/akoeysblog
Twitter: http://twitter.com/akoeysblog