-->

Coretan Penaku



Page Rank Check


Judul Blog: Coretan Penaku

URL: http://coretanpenaku.blogdetik.com

Deskripsi: coretan-coretan penaku yang keluar dari Hati nurani
Di tahun 2012 diperkirakan persaingan lulusan sekolah kejuruan maupun sarjana dalam mendapatkan pekerjaan sangat ketat, karena setiap tahun para pencari kerja terus bertambah. Bertambahnya pencari kerja tidak diimbangi dengan terbukanya lapangan kerja baru, belum lagi para pencari kerja tahun yang lalu yang masih menganggur.
Perusahaan-perusahaan akan cenderung mempergunakan teknologi dalam mengelola usahanya agar lebih efisien. Lowongan pekerjaan dibidang IT seperti membuat website akan semakin banyak dimasa mendatang, selain itu jasa pembuatan website merupakan peluang usaha yang menjanjikan, namun demikian perlu adanya persiapan yang matang agar dapat memenangkan persaingan untuk meraih pekerjaan tersebut.
Amat disayangkan bila uang untuk biaya sekolah yang begitu besar namun setelah lulus tidak mempunyai keahlian yang mumpuni guna mendapatkan pekerjaan maupun membuka lapangan kerja baru. Ini dikarenakan kebanyakan calon siswa cenderung memilih sekolah yang terkenal semata tanpa melihat seperti apa pendidikan yang mereka dapatkan. Tak heran banyak sekali para lulusan Universitas favorite yang masih menganggur. Ijasah yang mereka dapatkan tidak disertai dengan keahliannya, sedangkan kebanyakan perusahaan membutuhkan keahlian bukan ijasah.
Diantara berbagai lembaga pendidkan IT yang ada di Indonesia babastudio adalah salah satu lembaga pendidikan IT terlengkap dengan sitem pendidikan yang terinci seperti dibawah ini :
Mengkombinasikan IT training center dan IT development merupakan sesuatu yang baru di Indonesia. Namun Babastudio mampu untuk menggabungkan hal tersebut. Karena Babastudio berharap pengalaman dalam dunia development IT lah yang pada akhirnya akan di berikan sebagai materi Training.
Inilah yang menyebabkan para murid di Babastudio bukanlah para pemburu sertifikat saja namun terdiri dari mereka yang ingin meraih masa depan yang lebih baik. Mereka yang kursus di Babastudio bertujuan menguasai skill yang dibutuhkan dalam dunia Bisnis IT dan Dunia Pekerjaan IT. Skill yang juga tidak akan mereka dapatkan baik di universitas maupun lembaga Training yang hanya berkonsentrasi di bidang Training saja tanpa pernah memiliki pengalaman terjun ke dunia nyata. Skill yang mampu membuat mereka mempunyai penghasilan Minimal 2 juta sampai puluhan juta perbulan. Skill yang membuat mereka lebih diminatioleh perusahaan-perusahaan IT di Indonesia.
Skill seperti itulah yang di cari dan ingin dikuasai oleh mereka yang belajar di Babastudio.
Babastudio di gawangi oleh para Penulis Puluhan Buku IT best seller, Pembicara Seminar-seminar IT di Universitas-Universitas IT ternama di negri ini.
Beberapa karya staff ahli Babastudio di dunia nyata, yaitu :
• Babaflash.com sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia
• Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan serta selalu tampil di halamn pertama google untuk kata kunci yang ada hubungannya dengan "buku"
• Membuat games yang edukatif untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba serta games tersebut disebarluaskan secara Gratis ke seluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
• Membuat Media ajar Interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
• Menjadi tempat training Favorit bagi lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Babastudio dapat digunakan di tempat mereka bekerja.
[ dikutip dari halaman babastudio.com]
Dengan system pendidikan yang lengkap maka lulusan babastudio tak bakal kalah bersaing dalam meraih kesuksesan dibidang IT karena mereka bisa membuat website. Sebagai bukti dari keunggulan babastudio seperti apa yang dikatakan para siswa babastudio dalam video klik dibawah ini.
testimoni siswa babastudio
[membuat website,jasa pembuatan website,ayo buat website]
Anda ingin mendapatkan pendidikan IT yang terlengkap ? segera bergabung dengan babastudio, untuk informasi lebih jelas silahkan klik disini: ayo buat website.
Kategori : personal

Reciprocal Link: http://coretanpenaku.blogdetik.com ???