-->

Green Angelica

cara-mengatasi-rambut-rontok-dan-mencegah-kebotakan-green-angelica
Mungkin anda sekarang bingung bagaimana cara mengatasi kerontokan rambut dan kebotakan rambut anda.
Ada beberapa banyak faktor yang menyebabkan rambut anda mengalami kerontokan dan kebotakan . Mungkin anda kurang memperhatikan perawatan rambut, atau mungkin anda juga salah memilih produk perawatan rambut, bisa juga anda sering sekali berganti-ganti shampoo.
Pada waktu mengalami masalah rambut akhirnya anda bingung bagaimana cara merawat rambut yang benar sehingga terhindar dari kerontokan dan kebotakan rambut.
Padahal ada cara yang mudah dan murah untuk mengatasi kerontokan rambut dan kebotakan tanpa harus pergi ke Salon Kecantikan
Mau tahu bagaimana caranya?
Caranya adalah dengan melakukan perawatan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami berikut ini:

1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun tidak hanya meningkatkan proses penumbuhan rambut tapi juga dapat menyehatkan kondisi kulit kepala anda. Teteskan empat hinga lima tetes minyak zaitun setelah keramas lalu pijatlah kulit kepala. Sebaiknya lakukan pada malam hari sebelum anda tidur agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya cuci rambut hingga bersih.

2.Telur
Cara lain untuk menumbuhkan rambut adalah dengan kuning telur. Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala anda. Kemudian , Pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit . Setelah itu cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, agar tidak meninggalkan aroma amis pada rambut. Ada baiknya, melakukan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.

3. Santan
Salah satu teknik yang paling populer digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut adalah aplikasi santan ke kulit kepala. Terapkan 300 hingga 500ml santan ke kulit kepala dan rambut anda, tutup dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 menit hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Dengan melakuka perawatan ini rambut juga akan menjadi lebih lembut dan berkilau. Bila dilakukan secara teratur dapat terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini tiga sampai empat kali dalam seminggu.

4. Minyak Kelapa
Ketombe dapat menghalangi pertumbuhan rambut. Untuk menghilangkan ketombe dan rambut lebih cepat tumbuh, Anda dapat mengusapkan minyak kelapa pada kulit kepala hingga rambut. Pastikan seluruh rambut terkena minyak kelapa. Jika proses ini dilakukam setiap hari, maka dalam waktu 15hari ketombe akan hilang dan akan mendapatkan akar rambut yang kuat, sehingga pertumbuhan rambut lebih cepat.

Tips cara mengatasi kerontokan rambut dan kebotakan dipersembahkan oleh:
Klinik Green Angelica

URL : http://klinikgreenangelica.com