-->

Keindahan Pulau Tidung Yang Penuh Fenomena

pulau tidung
Keindahan pulau Tidung yang berada di utara kota Jakarta menjadi fenomena menarik yang perlu kita cermati. Pulau kecil yang berada pada gugusan terluar Kepulauan Seribu ini menjadi daya tarik khusus bagi wisatawan khususnya penduduk kota Jakarta. Dalam waktu tiga tahun ini, sudah jutaan penduduk Jakarta yang mencicipi keindahan pulau Tidung. Berikut analisa mengapa pulau Tidung menjadi fenomenal di mata pengunjung.
Pertama, keindahan tempat wisata pulau Tidung tidak kalah menarik dibanding pulau-pulau tropis lain yang menawarkan keindahan pantai. Seperti halnya pantai Anyer, pantai Kuta, atau pantai-pantai lain di nusantara. Bahkan dibanding pantai lainnya di kepulauan Seribu, pantai Tidung cukup eksotis untuk dikunjungi.
Analisa kedua adalah faktor biaya. Bagi warga Jakarta yang ingin berwisata dengan menikmati keindahan pantai, layak untuk mencoba berlibur ke pulau Tidung. Biaya yang anda perlukan untuk berlibur ke pulau ini hanya sekitar tiga ratus ribu saja per orang. Harga paket pulau Tidung yang murah ini sudah termasuk seluruh keperluan anda selama berlibur. Seperti tiket penyeberangan, makan dan kamar penginapan dan kegiatan wisata selama di pulau ini. Sungguh harga yang sangat murah dibanding anda pegi berlibur ke pulau Bali atau ke pantai Anyer yang notabene juga dekat dari kota Jakarta.
Analisa ketiga tentang fenomena keindahan pulau Tidung adalah masalah waktu. Baik waktu tempuh menuju pulau Tidung maupun waktu yang anda butuhkan untuk mengambil ijin cuti dari kantor. Jika anda menghendaki berlibur ke tempat lain misalnya seperti ke pulau Bali, maka anda perlu mengambil cuti kantor. Minimal anda butuh satu hari cuti di hari Jumat. Sehingga weekend anda menyita waktu kerja anda di hari Jumat. Berbeda jika anda berlibur menikmati keindahan pulau Tidung. Anda bisa saja berangkat hari sabtu dan pulang di hari minggu. Hari sabtu memang hari libur yang umum bagi warga Jakarta.
Analisa keempat perihal keindahan pulau Tidung yang fenomenal ini adalah, paket pulau Tidung yang ditawarkan oleh travel agent yang sangat lengkap. Jika anda berlibur ke Bali atau Anyer, anda akan dihadapkan pada tagihan biaya tersendiri atas permainan wisata air yang ditawarkan. Jika anda berlibur ke pulau Tidung, biaya yang ditawarkan oleh agen perjalanan wisata include wahana permainan yang ada.
Demikian keempat analisa perihal keindahan pulau Tidung yang sangat fenomenal sehingga menyedot perhatian jutaan warga Jakarta untuk berlibur ke tempat ini. Jangan sampai anda menjadi satu-satunya penduduk Jakarta yang belum pernah menikmati keindahan pulau Tidung yang fenomenal ini ya?

Title       : Keindahan Pulau Tidung Yang Penuh Fenomena
URL      : www.pulautidung-tourism.com
Author   : Yunita MP
Google+: https://plus.google.com/u/0/105740639583142076323
Kota      : Jakarta