-->

Jasa Penerjemah Online Terpercaya

jasa penerjemah
Belakangan marak bermunculan jasa penerjemah online yang mengkampanyekan dirinya sebagai penerjemah tersumpah terbaik dan terpercaya di Indonesia. Tetapi saat mereka di tes kemampuan verbal atas bahasa asing ternyata mereka gugup. Hal ini disebabkan karena jasa penerjemah yang mereka kelola secara online menggunakan program komputer yang banyak beredar di dunia internet. Dan ini sangat berbahaya bagi anda pemilik bisnis yang memiliki dokumen resmi yang ingin diterjemahkan ke bahasa asing. Untuk itu sebagai pemakai jasa penerjemah, sewajarnya anda perlu berhati-hati memilih jasa penerjemah yang terpercaya di Indonesia.
Untuk menentukan pilihan layanan jasa penerjemah tersumpah yang dapat dipercaya maka anda perlu mengetahui apakah yang dimaksud dengan penerjemah tersumpah. Penerjemah tersumpah adalah individu yang telah memperoleh pengakuan dari pemerintah atas jasa layanan alih bahasa yang ditawarkan. Dan pengakuan ini dalam bentuk sertifikat penerjemah tersumpah. Bagi pengelola layanan jasa penerjemah yang sudah memperoleh sertifikat ini berhak untuk membubuhkan stempel penerjemah tersumpah pada hasil terjemahan yang dibuatnya. Biasanya stempel dan pernyataan pemegang sertifikat penerjemah tersumpah berada di halaman terakhir hasil terjemahan. Jadi pastikan bahwa pernyataan ini berada pada dokumen yang telah diterjemahkan.
Salah satu jasa penerjemah online yang terpercaya dan telah mendapatkan sertifikat penerjemah tersumpah adalah pengelola situs www.infopenerjemah.com. Mereka selain menawarkan jasa penerjemah juga menawarkan layanan jasa legalisasi dan penerjemah lisan. Banyak bahasa asing yang mereka kuasai. Hal ini akan memudahkan anda bertransaksi dengan patner luar negeri. Mereka cukup profesional menawarkan jasa mengalih bahasakan ke bahasa asing atau sebaliknya. Dan ini sangat berguna bagi anda dan bisnis anda. Untuk keamanan dan kerahasiaan dokumen maupun hasil pembicaraan lisan anda dengan mitra bisnis, mereka sangat layak untuk dipercaya. Info penerjemah adalah salah satu penyedia jasa layanan penerjemah online yang terpercaya.
Jangan salah pilih jasa penerjemah untuk dokumen penting dan konfidensial anda. Pilihlah jasa penerjemah yang sangat terpercaya dan telah berpengalaman bertahun-tahun menangani layanan alih bahasa.

Author: Yunita MP
Google+: https://plus.google.com/u/0/105740639583142076323
Kota : Jakarta