-->

Matic Freestyle

Matic-Freestyle
Title: Matic Freestyle
Description: Blog Matic FreeStyle kami anggap sebagai album foto dan kenangan untuk mengabadikan sebuah komunitas freestyle bernama coro extreme yang berlokasi di Lembang Kabupaten Bandung Barat.
Telah banyak Prestasi yang diraih oleh anggota coro extreme mulai tingkat lokal maupun nasional, menjadi pengisi talent di acara-acra otomotif, stuntmant dalam film maupun iklan pernah dialami meski tidak semuanya terabadikan oleh kamera.

Saat ini Coro extreme secara komunitas tidak lagi aktif, namun anggota yang masih exist mengikuti event-event meski mengatasnamakan pribadi. Saya
sebagai salah seorang kawan berinisiatif untuk mengabadikan perjalanan mereka dalam sebuah blog bernama Matic freestyle, dengan mengambil materi-materi photo dari kawan-kawan yang bisa ditemui dan menyimpan photo-photo kegiatan coro extreme.

Sekarang blog ini mungkin akan lebih terlihat seperti sebuah photo album untuk saat ini konsep sementara seperti itu, namun jika memungkinkan akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan motor dan freestyle dan saya berharap blog ini bisa menjadi sebuah hiburan bagi internet user terlebih pecinta otomotif umumnya khususnya pecinta extreme sport dan freestyle motor .

Semoga

URL: http://matic-freestyle.blogspot.com