-->

SakuWae

saku-wae@direktori-indonesia
Title: SakuWae

Description: Blog SakuWae adalah blog personal yang mengulas hal menarik di internet. Bebeberapa hal tersebut bisa mencakup tentang blogging, berita
terbaru, berita unik, SEO, bisnis online, teknologi serta tips dan trik komputer lainnya. Memberikan tempat khusus untuk para remaja dan newbie dalam mencari informasi di internet.

Sakuwae juga memiliki halaman khusus penggemar SakuWae di Facebook. Bagi anda yang ingin mendapatkan
update terbaru dari postingan SakuWae bisa langsung mengikuti artikel terbaru kami dengan follow Facebook Page kami di Facebook.Com/SakuWae.
Dengan berlangganan maka anda tidak perlu khawatir akan kehilangan artikel yang sudah di publish di SakuWae.

SakuWae pada awalnya adalah sebuah blog personal yang mengulas tentang bisnis online. Akan tetapi perkembangannya berubah seiring dengan beberapa pertanyaan dari komentator terhadap postingan atau artikel yang ada di dalam blog SakuWae. Alhasil sekarang ini bukan hanya tentang bisnis saja. Namun anda bisa menemukan semua informasi menarik di internet di satu tempat.

Sekarang ini SakuWae sudah memiliki kurang lebih 130 penggemar di Facebook dan terus bertambah. Bahkan dengan memiliki Pagerank 1 ini akan membuat SakuWae semakin baik di mesin cari terutama Google. Terbukti dengan pengunjung yang sudah menginjak di angka 2000 per hari.

URL: http://sakuwae.blogspot.com

Google+: https://plus.google.com/112696950775901862333

Facebook: http://facebook.com/SakuWae