-->

Belajar Cinta

Belajar cinta adalah blog untuk saling belajar tentang cinta 
dan kasih sayang. Berisi berbagai macam artikel tips dalam memahami cinta.
Desciption: Belajar cinta adalah blog untuk saling belajar tentang cinta dan kasih sayang. Berisi berbagai macam artikel tips dalam memahami cinta.
Selain itu blog ini juga berisi banyak katagori seperti cinta orang tua, cinta islam, puisi cinta, kata mutiara cinta. Bagi anda yang ingin menulis artikel atau puisi tentang cinta dan ingin diterbitkan disini dengan nama
penulisnya, langsung kirim aja.

Kenapa nama blognya belajar cinta ?? ini tidak lain adalah karena kita semua masih dalam proses pembelajaran dalam memahami arti cinta.
Rasa cinta itu adalah sebuh fitrah, setiap fitrah berarti suci, beraarti cinta itu suci.
Terus cinta yang suci itu bagaimana ?? Jawabannya adalah semua cinta itu suci karena maknanya memang suci. Tetapi kalau telah tercampur dengan hawa nafsu, mala cinta itu bukan cinta lagi, cinta itu sudah berubah makna dari fitrah menuju kemungkaran.

Maka dari itu, kita semua masih belajar tentang cinta. Cinta yang tidak akan terkikis sampai kita semua meninggal. Cinta abadi yang suci. :)

Blog ini dibangun atas dasar ingin menyebar luaskan rasa cinta dan kasih sayang. Membangun fondasi cinta yang kokoh bagi segenap putra-putri Indonesia agar tidak terjerumus dalam kondisi dunia yang main mengenaskan, tanpa adanya rasa cinta dan kasih sayang.

Semua artikel dan puisi tentang cinta yang masuk akan langsung kami terbitkan, asal memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Mari kita tebar rasa cinta dan kasih sayang untuk menatap Indonesia dengan kepala tegak.

Salam cinta & kasih sayang.

URL: www.belajarcinta.com

Google+: https://plus.google.com/u/0/105170382709860502016

Facebook : https://www.facebook.com/pages/Belajar-Cinta/107983296025311

Twitter: https://twitter.com/fajarsenja