-->

Copy Paste Artikel Boleh Saja asal.....

mukti-effendi-guest-blogger-direktori-indonesia
Di samping saya mengelola web iklan baris gratis dan blog info tentang kesehatan, saya juga mengelola blog yang berisi kumpulan berita Seru, Aneh dan Unik. Sesuai dengan namanya blog ini berisi kumpulan berita aneh, berita unik dan berita seru yang terjadi di seluruh dunia. Berita-berita aktual yang terjadi di seluruh dunia, termasuk juga di dalam negeri kita Indonesia, saya posting di blog tersebut.

Untuk mengelola blog yang berisi berita tentu saja tidak mudah. Makanya sebagian besar konten adalah berita-berita yang saya copy paste dari blog orang lain ( tukang copas juga, iiiih malu ). Tapi dalam setiap artikel pasti saya sebutkan sumber asli dari artikel berita jika memang mencopy ke blog orang lain.

Mungkin cara saya melakukan blogging seperti ini tidak baik ya. He he he. Jadi kepada para blogger jangan tiru ya. Sebaiknya jika anda mau menjadi blogger yang ahli ya jangan asal copas siapa tahu nanti dituntut oleh si pemilik artikel.

Tapi sudah menjadi hal yang umum para blogger, boleh mencopy paste artikel asal menyebutkan sumber artikel. Jadi setiap anda mencopy artikel, sebutkan link blog sumber artikel. Bukan apa apa. Itu sebagai penghargaan bagi penulis dan balas jasa kepada mereka. Belum ada aturan soalnya yang mengatur tentang masalah copy paste.

Bagi saya copy paste artikel oke saja, asal mau mengerti dengan aturan tidak tertulis ini, yaitu menyebutkan sumber berita. Seperti artikel-artikel berita unik yang ada di blog saya http://serunique.blogspot.com Semua berita yang ada di sana silahkan boleh anda copy ke blog anda kalau mau. Tapi tolong sebutkan sumbernya jika agar kita bisa saling berbagi dan berbalas jasa.

Oke itu saja artikel kali ini di blog Direktori Blog Indonesia. Apapun isi artikel yang saya tulis di sini semoga masih ada manfaatnya. Salam blogging.