-->

Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan jantung

Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan jantung
Salah satu Faktor penting untuk menjaga kesehatan tubuh adalah makanan. Makanan bisa membuat orang sehat walau ada juga makanan yang membuat tubuh seseorang tidak sehat. Apalagi di zaman yang serba mungkin ini, di mana makanan banyak sekali bertebaran dengan berbagai merek dan jenis.

Makanan yang sehat dan baik untuk jantung, adakah ? Tentu saja Allah telah memberikan itu semua untuk kita ummat manusia. Makanan yang sehat untuk jantung di antaranya adalah Gandum murni, Sayuran berdaun, Protein kedelai, Oat, Cokelat, Almond, Minyak zaitun, Anggur merah, Apel dan Tomat.

Jenis makanan di atas sangat mudah kita dapatkan di pasar-pasar. Maka tidak ada salah kita untuk membeli salah satunya untuk menjaga agar jantung kita tetap sehat. Apabila jantung sehat maka peredaran darah akan lancar. Dan apabila peredaran lancar maka berbagai penyakit akan mudah dimusnahkan.

Sayuran berdaun misalnya. Kalau anda pergi ke pasar maka sayuran sudah bisa dipastikan ada. Tidak hanya di pasar kaki lima, di swalayan-swalayan atau mall - mall selalu menyediakan sayuran.

Apa saja manfaat dan kandungan gizi yang dimiliki oleh berbagai jenis makanan yang sehat untuk jantung di atas silahkan anda baca artikel lengkapnya, KLIK DI SINI.