-->

Exploring Homeschooling

exploring-home-scholling
Exploring Homeschooling
Deskripsi: Selamat Datang di blog Exploring Homeschooling!
Personal Blog ini memuat insformasi dan opini tentang homeschooling dan pendidikan secara umum yang kehadirannya diharapkan dapat menginspirasi pembaca sekalian :)
Blog ini memuat 2 kategori utama, yaitu:
Pertama Inspirasi Homeschooling & Education memuat konten yang bertujuan untuk:
mengedukasi tentang hakikat pendidikan
  • mengedukasi tentang arti sebenarnya homeschooling
  • membentuk mindset homeschooler bagi peminat homeschooling
  • bahan refleksi bagi para homeschooler

Kedua
Inspirasi Belajar memuat konten tentang eksplorasi aktivitas belajar dalam homeschooling dan sumber belajar
Kami adalah peminat homeschooling yang sedang mempersiapkan untuk menghomeschoolingkan anak-anak kami. Saat ini kami menerapkan semi-homeschooling atau yang sering disebut afterschooling.
Semoga apa yang kami sajikan dalam blog ini benar-benar memberikan manfaat bagi pelaku pendidikan secara umum maupun bagi para peminat homeschooling dan tentunya bagi homeschoolers.
Blog tentang homeschooling dan aktivitas belajar keluarga, kurikulum homeschooling, sosialisasi homeschooling, apa saja latar belakang mereka yang melakukan/memilih homeschooling, bagaimana cara memulai homeschooling, apa saja prinsip homeschooling,para tokoh homeschooling, komunitas homeschooling di indonesia baik yang offline maupun online, dan berbagai ide/inspirasi belajar.
Kami adalah homeschooling islam.
Ada juga daftar blog keluarga muslim homeschooling. Selain itu juga memuat informasi pendidikan secara umum, hakikat pendidikan, hakikat belajar, dunia anak, parenting
Kategori : pendidikan, homeschooling
URL: http://rumah-pembelajar.blogspot.com