-->

Kebebasan Berekspresi

kebebasan-berekspresi at direktori blog Indonesia
Blog Kebebasan Berekspresi ini dibuat sebagai sarana bagi penulis untuk mempublikasikan tulisan artikel, opini dan lain sebagainya.
Saya menggunakan blog ini untuk menuliskan apa yang telah saya baca di buku, jurnal, artikel sebagai
referensi dan juga opini atau pendapat saya tentang situasi tertentu.
Nama blog ini saya ambil dari istilah yang digunakan oleh media informasi sebagai kalimat yang bermakna bebas memperoleh informasi dari siapapun dalam keadaaan tertentu yang berguna bagi masyarakat.
Blog Kebebasan Berekspresi juga dibuat sebagai kreatifitas saya sebagai pemula di dunia maya khususnya dunia blogging yang sudah banyak sekali penggunanya, tapi saya juga akan terus belajar bagaimana mengembangkan karya melalui blog ini.
Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi saya dan para netter dimanapun berada, sehingga apa yang telah saya tuliskan kedalam blog ini dapat dijadikan referensi bagi tujuan yang relevan.
URL :
Keterangan:
Link telah dialihkan karena pemilik blog Kebebasan Berekspresi telah menghapus Reciprocal link dari blognya.