-->

Coretan Semenanjung Anak Pulau

coretan-semenanjung-anak-pulau
cs.AP[Coretan Semenanjung Anak Pulau]
Deskripsi :  "Tempat berbagi pemikiran, download gratis, trik blogger, download makalah gratis, film gratis, tukaran link, coretan semenanjung anak pulau cs.AP merupakan blog seadanya namun semoga isinya bisa bermanfaat bagi pengunjung blogger, dengan isi yang gratisan bisa menjadi landasan blogger untuk selalu berkunjung ke blog ini! "
Nama saya Ady Blink (Anak Pulau),
Seorang mahasiswa UNTAD 07 Geografi yang selalu berfikir untuk daerahnya! Marilah Kita bersama-sama satukan hati dan fikiran untuk membangun daerah kita tercinta!
Saya membuat blog ini semata-mata untuk menuangkan fikiran saya! Ngeblog!!! Pastinya menginginkan blog kita terbaca oleh seacrh Engine! Gak tau search engine itu apa? Ndesssssssooooo,,, he,,he,,,
Search engine adalah mesin pencari untuk mencari situs-situs atau website dengan kata kunci tertentu. Search engine itu seperti Yahoo!, Google dan masih banyak lagi!
Nah kalau blog kita terdaftar pada direktori maka search engine pun otomatis akan lebih cepat meng-index sehingga orang-orang akan dengan mudah menemukan dan berkunjung ke blog kita. Betul gak bro?
URL : http://coretan-anak-pulau.blogspot.com