-->

Lets Join A BlogQuiz Story Pudding For Wedding

Lets Join A BlogQuiz Story Pudding For WeddingJust make a story about a wedding (before wedding, "D Day" Wedding, and after wedding). A story must inspiring everyone whom have married or getting married. Interested??? just click the banner above...
Saya  menikah dengan Arief Budiman, seorang trainer. Saya memiliki dua orang putera dan puteri yang bernama Umar Abdul Aziz (4 tahun) dan Siti Azkiya Humairah (2 tahun). Saya adalah seorang PNS pada Badan Pemeriksa Keuangan sejak Agustus 2007. Pertama kali penempatan di Maluku Utara (Ternate), hingga Oktober 2009. Disana saya membawa anak saya yang pertama (Umar) yang saat itu baru 6 bulan. Saya mengawali ngeblog sejak 2008 awal hanya di Friendster, lalu pada 2010 awal di multiply, hingga akhirnya bermutasi ke Blogspot pada Mei 2010. Awalnya mengambil judul Hijab 4 Muslimah tapi akhirnya saya malah kerepotan sendiri dengan blog bertema gitu, dan blog saya pun berubah judul menjadi Rumah Hujan, kemudian berubah lagi menjadi Hujan Itu Telah Pergi dan sekarang May I Speak dengan alamat http://puteriamirillis.blogspot.com/.
Saya merasa lebih enjoy dengan judul yang baru,,lebih kena di hati,,,^^
Saya berharap lewat nge blog saya bisa dapat banyak teman baru, bisa sharing informasi, bisa kopi darat, bisa pokoknya bisa..Go blogger Indonesia. Lewat tulisan kita berbagi di dunia maya,bersahabat di dunia yang maya.Saya sendiri suka dengan puisi, cerpen, novel, artikel, apapun itu. Semua yang bisa memperkaya wawasan saya.

Saya punya cita-cita ingin menjadi penulis yang produktif. Penulis yang bisa berkarya seterusnya melalui buku. Saya ingin menjadi penulis fiksi. amiin. Semoga cita-cita itu mampu saya tempuh dengan berproses dari sekarang. Mimpi hari esok adalah proses dari hari ini. Kenyataan esok hari adalah mimpi di hari ini.