-->

Blognya Wega Clubban

Judul Blog : Blognya Wega Clubban
URL : http://wegaclubban.wordpress.com
Pagerank: 2
Deskripsi :  Di blog Wega Clubban ini saya cuma mau menulis atau mungkin menyadur info apa saja yang bisa dibagikan mulai dari info seputar dunia internet, blogging, pengalaman sehari-hari sampai tips dan trik yang mudah-mudahan beguna untuk saya, lebih bagus lagi kalau berguna untuk orang lain yang ikutan baca.
Profil Author: Nama saya Suwega Drestantiarto, saya biasa dipanggil Wega.
Lahir taun 1990 di rumah sakit Carolus Jakarta. Tumbuh besar di Jakarta dan hijrah ke Purwokerto waktu kelas 6 SD. Otomatis sekarang saya bangga menjadi salah satu ngapakers anggota Club Mahasiswa Banyumas 8)
Dulunya alamat wegaclubban.wordpress.com ini yang jadi alamat blog Clubban UI. Tapi karena terlalu narsis dengan nama Wega sebagai anggota Clubban di situ pada waktu itu 8), akhirnya saya pindah blog Clubban UI ke clubbanui.wordpress.com dan alamat wegaclubban.wordpress.com saya manfaatkan buat blog pribadi.

Nah, saya seneng kalau ada teman-teman yang mampir di blog ini kaya senengnya pemilik rumah yang kedatangan tamu istimewa dari negeri seberang sungai. Saran dan kritik dari teman-teman juga sangat diharapkan supaya saya tambah pinter..hehe