-->

Blogger Traveler Indonesia

Blogger Traveler Indonesia merupakan salah satu profesi seorang blogger yang memiliki webite blog yang berisikan artikel perjalanan wisata di kawasan daerah Indonesia. Biasanya blogger traveler ini akan banyak mengangkat sudut keindahan dan keunikan dari suatu daerah yang dikunjunginya. Dari keindahan alam, seni budaya, kuliner, dan sejarah. Ada banyak jenis blogger traveler yang bisa di terapkan dalam konsep website blog.  » bit.ly/bloggertraveler


Contohnya dari website blog yang memiliki konsep Blogger Traveler adalah blog website backpacker atau website blog yang berkonsep pemandu wisata. Hal ini tergantung dari pemilik atau pun admin website blog tersebut. Sehingga blog traveler tersebut bisa di katakan sebagai hasil mahakarya sejati traveling Indonesia.

Baca: Hotel Terbaik di Malang

Bagi anda yang membutuhkan segala informasi tentang obyek-obyek wisata mungkin anda dapat mengunjungi website blog yang di miliki oleh para blogger traveler. Kita akan mendpatakn segala bentuk informasi yang unik dari pengalaman pribadi mereka pada saat melakukan perjalanan wisata ke suatu daerah tersebut. Sisi unik yang diangkat hingga beberapa refrensi yang dapat membantu anda untuk melihat kelebihan dari sudut yang berbeda.

Baca juga: Keindahan Pulau Tidung

Baru-baru ini sebuah situs web salah satu portal berita terkenal di Indonesia mengundang beberapa admin blogger traveler untuk bertemu. Kami di undang dalam kesempatan untuk berbagi pengalaman dan informasi dunia pariwisata Indonesia.

Simak: Villa Murah di Lembang

Dari hasil pertemuan para blogger traveler ini, ternyata sebuah portal berita pun masih membutuhkan segala informasi obyek wisata yang tidak bisa terjamah oleh mereka. Dan kehadiran seorang blogger traveler sangat membantu bagi media sosial untuk dapat memberikan informasi yang sangat membantu pemerintah dalam memperkenalkan sisi-sisi keunika dan keindahan yang ada di Indonesia dengan menyandang predikat bloger traveler sebagai garda terdepan pariwisata Indonesia.

Bagi anda yang membutuhkan infomrasi dunia pariwisata yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan dari keindahan alam Indonesia. Sisi sejarah, seni dan budaya, serta semua informasi penunjang perjalanan wisata anda bersama keluarga dan orang-orang yang anda sayangi, ada baiknya anda membaca artikel yang tulis dari para blogger traveler Indonesia.


Salam,

Penulis       : Indra Kusuma Sejati.
Web Blog  : Ejawantah Wisata

Catatan: Indra Kusuma Sejati adalah salah satu kontributor Direktori Indonesia yang telah berpartisipasi menulis sejak blog ini dirintis. Sejak beberapa tahun belakangan, Indra Kusuma Sejati telah aktif juga sebagai YouTuber sambil mengelola blog Direktori Wisata Indonesia yang telah dirintisnya secara hampir bersamaan dengan Direktori Indonesia.