-->

Obat Kanker Payudara Herbal

obat-kanker-payudara-herbal
Obat tradisional kanker payudara Ace maxs memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan termasuk untuk membantu mengatasi penyakit kanker payudara, di antaranya adalah kandungan zat xanthone.
Zat ini di hasilkan dari kulit buah manggis (salah satu bahann utama obat herbal Ace Maxs) yang sangat efektif untuk mengatasi penyakit kanker payudara, karena zat Xanthone ini bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan sifat apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker atau merangsang sel kanker agar melakukan proses bunuh diri.
Zat xanthone juga bersifat sebagai antioksidan yang mampu menangkal sekaligus menetralkan radikal bebas. Radikal bebas ini sangat berbahaya bagi kesehatan karena dapat menimbulkan berbagai penyakit kronis seperti jantung koroner, hipertensi, kanker payudara, dan penyakit kronis lainnya.

Kandungan dalam obat herbal Ace maxs lainnya yang berkhasiat untuk mengatasi kanker payudara adalah senyawa Acetogenins yang di hasilkan dari daun sirsak salah (satu bahan utama obat herbal Ace maxs)., senyawa ini mampu merusak sel kanker dengan sumber energi selnya sel kanker (ATP), dengan ikut di rusaknya sumber energi bagi sel kanker, maka sel kanker tidak akan mempunyai tenaga lagi untuk terus tumbuh dan membelah.
Bedasarkan dari hasil penelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute di Amerika Serikat, senyawa Acetogenins ini juga mempunyai kehebatan lainnya yaitu sifatnya yang sangat selektif, dalam melaksanakan tugasnya sebagai senyawa antikanker, senyawa ini hanya merusak sel-sel yang jahat saja, sehingga sel yang baik untuk kesehatan akan tetap aman dan tidak akan di serang oleh senyawa ini.
Maka dari itu mengkonsumsi obat herbal Ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping.
Seperti itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Ace maxs, kita bisa mendapatkan kebaikan dari kulit buah manggis dan daun sirsak untuk mengobati kanker payudara hanya dalam satu produk obat herbal, yaitu Ace Maxs.

URL : http://kankerpayudara.dokterherbals.com 

Google+ Author : Hasna Wijaya

Kategori: Kesehatan/Kecantikan

Usulkan Kategori: Obat-Obatan