-->

Nasa organic Solution

nasa-organic-solution
Nasa Organic Solution adalah solusi organik untuk meningkatkan hasil pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan anda.
Nasa Organic Solution menyediakan berbagai produk pupuk organik, pestisida organik, agensia hayati dan nutrisi ternak anda. Nasa Organic Solution juga melayani pemesanan partai besar atau kecil keseluruh Indonesia.

Sekilas tentang PT. Natural Nusantara.

Terlahir dari sebuah keprihatinan mendalam umumnya terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang mengalami proses kerusakan akibat pengembangan dan
rekayasa kimia dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana yang diantaranya melanda dunia agrokomplex (Pertanian, Peternakan, Perikanan) yang berujung pada manusia pada akhirnya.

Secara lebih khusus dan mendalam juga mencermati kondisi dunia Agrokomplex di Indonesia dimana aspek yang paling mendasar yaitu Obyek (menyangkut tanaman, ternak, ikan) dan Subyek (menyangkut Pelaku pertanian/petani) yang masih memprihatinkan di semua sisi dimana sesungguhnya begitu besar potensi Indonesia di bidang agrokomplex untuk sarana mewujudkan cita-cita kemerdekaan "Indonesia Makmur Raya Berkeadilan".

Sadar terhadap kondisi tersebut maka semenjak tahun 1985 telah dilakukan penelitian dan pengembangan untuk perbaikan lingkungan yang terutama ditujukan untuk aspek obyeknya dahulu yang hingga sekarang telah
menghasilkan banyak produk dan teknik budidaya di bidang AGROKOMPLEKS dan teknologi perbaikan/reklamasi lahan-lahan yang rusak atau tercemar yang semuanya berasaskan Back to Nature (Kembali Ke Alam) sesuai agenda 21 hasil Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) BUMI di bawah panji PBB bertempat di Rio de
Janairo tahun 1992.
Pengembangan aspek Subyek (SDM Pertaniannya) dilakukan melalui pola networking sehingga bertahap diharapkan dapat ter-up grade (meningkat) di sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif, efisien dan cepat.
Dengan Prinsip kerja untuk bisa menjadi mendapatkan P-rofit, P-engetahuan, L-eluasa, NA-ma baik, S-ilaturahmi dan A-mal ( PPL NASA ) maka kami berjuang mewujudkan :

1. Visi : Hidup Bahagia dan Sejahtera Selaras Alam
2. Misi : Bersama Menuju Masa Depan Lebih Baik
3. Tujuan : Pemberdayaan Potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya
Manusia (SDM) yang Berkelanjutan

Dengan semangat mencapai "Indonesia Makmur Raya Berkeadilan" serta memberikan sesuatu yang bermanfaat dan bermakna bagi Dunia.

Blog Info:
Title: Nasa organic Solution 
URL : http://nasaorganicsolution.com
Google+ Author : https://plus.google.com/102487056575648849437