-->

Rahasia Menjadi Manusia Kaya Arti

rahasia-menjadi-manusia-karya-arti
Orang yang kaya arti pada umumnya selalu ditunggutunggu
kehadirannya. Dia memang pintar, terampil, santun,
tidak sombong, dan ringan tangan. Orang semacam ini jika
tidak ada akan selalu ditanyakan dan dicari oleh temannya.
Dia termasuk orang yang dibutuhkan. Tak heran jika banyak
yang menginginkan agar dia berada dalam satu bagian
dengan mereka.
Manusia seperti ini dalam melakukan pekerjaan atau
tugas sangat profesional, dalam arti mampu mengerjakan
tugas yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik dan
benar sesuai waktu yang telah ditentukan. Selain itu, moral
dan budi pekertinya juga baik, disiplin, dan bisa diajak
bekerja sama dalam kebaikan (Abdul Cholik)
Ketika membaca naskah Pakde Cholik ini, pada banyak bagian sungguh sulit bagi saya untuk tidak tersenyum, bahkan tertawa. Betapa Pakde sangat piawai membawa pembaca pada kisah segar keseharian dengan bahasa yang cerdas, menyentil, sekaligus menggugah. Itulah kenapa dalam buku ini juga sarat hikmah yang dapat kita ambil agar menjadi manusia yang kaya arti. Bukankah Nabi Muhammad Saw. juga bersabda, “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (lainnya).” Ya, menjadi manusia yang bermanfaat adalah salah satu wujud dari manusia yang kaya arti. Nah, di buku inilah pembaca akan mendapatkannya dengan rasa gembira di hati. (AKhmad Muhaimin Azzet, Penulis, Editor, www.amazzet.com )
Membaca naskah ini seperti sedang bermandikan SEMANGAT dan SPIRIT POSITIF. Jiwa Anda akan bangun dan meyakini bahwa “ESOK AKU AKAN LEBIH BAIK!” (Indari Mastuti, CEO Agensi Naskah Indscript Creative, Founder Komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis)
Itulah sepenggal kalimat yang dikutip dari buku karya Author Kehormatan Direktori Blog Indonesia, bapak H. Abdul Cholik atau yang akrab dipanggil pak Dhe Cholik dan komentar Akhmad Muhaimin Azzet, editor amazzet.com dan Indari Mastuti (pendiri Komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis) tentang buku tersebut.
Mau tahu kan apa rahasia untuk menjadi manusia karya arti?
Dapatlan buku setebal 326 halaman ini bisa anda beli secara online langsung di situs penerbit dan toko buku online ternama yaitu di leutikaprio.com
Anda juga dapat men Download Contoh Buku Rahasia Menjadi Manusia Kaya Arti DI SINI