-->

Blog Berita Unik

blog-berita-unik-direktori+blog+indonesia


Halo rekan blogger, pecinta dan pembaca setia Direktori Blog Indonesia yang semakin luar banget. Masak PR nya mencapai PR 4. Benar benar luar biasa loh. Nggak sembarangan loh ada blog yang mencapai PR 4 sekarang ini. Kan Google super ketat untuk menilai sebuah blog. Saya kalah sama admin Direktori Blog Indonesia. Angkat Pistol dech..eh salah...angkat topi untuk admin.

Lama Tak Jumpa ya dengan saya Mukti Effendi. Habis lagi galau dengan Google Adsense yang satu persatu membannned blog penghasil adsenseku. Kenapa eh kenapa blogku dibanned ? Karena eh karena melanggar aturan. Katanya. Agak putus asa sich asalnya. Ada beberapa blog yang "berhasil" dibanned oleh google dan sekarang yang tersisa hanya sebagian saja. Spontan dech, penghasilan menurun dengan dratis.

Kok jadi curhat ya. Kali ini saya hanya ingin berbagi saja. Saya sedang mengelola blog berita aktual, unik dan aneh. Ya, itu blog kontennya adalah berita yang aktual terjadi di mana saja. Baik di dalam negeri ataupun luar negeri. Ini blognya http://serunique.com Buruan klik tuh biar keluar. He he he.

Saya lagi berusaha sekuat tenaga untuk meramaikan blog ini. Makanya perlu bantuan sobat. Bantu apa ? Uang yang banyak dong. Becanda jelek seleketep. Nggak kok. Saya minta bantuan anda untuk menulis juga artikel artikel yang anda punya. Beritanya apa saja. Bisa berita hukum, kriminal, artis , berita berita unik, aneh dll.
Mau ya bantu saya ? Terima kasih dech kalau mau. Tapi nggak mau juga nggak apa apa....
Oh ya, tapi saya bukan tipe blogger yang tidak tahu asal usul. He he he. Tentu saja bagi anda yang menulis atau mengirim berita saya izinkan untuk menyisipkan blog/webnya di bagian bawah artikel. Gratis kok.

Anda mau tukeran link ? Ok silahkan. Kirimkan blog anda dan silahkan masukkan di kolom komentar. Kalau bisa kirim mention melalui twitter ya @muktiplaza Sebutkan alamat blog anda. Saya lagi aktif main twitteran.

Ok sekian saja artikel kali ini. Maaf ya kalau rada kurang berkenan dengan artikel ini. Bisa dibilang promosi blog. Saya lihat yang ngisi artikel di sini promosi semua. He he he. Termasuk saya ya. Admin memang baik sich.