-->

Manfaat Propolis - Alternatif Penyembuhan

Manfaat Propolis bagi kesehatan manusia sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat Indonesia saat ini setelah Majalah Trubus Edisi Januari 2010 menampilkan topik utama berjudul: "Propolis: – Atasi 30 Penyakit
Title: Manfaat Propolis - Alternatif Penyembuhan - Bisnis Menarik
Desciption: Manfaat Propolis bagi kesehatan manusia sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat Indonesia saat ini setelah Majalah Trubus Edisi Januari 2010 menampilkan topik utama berjudul: "Propolis: – Atasi 30 Penyakit
– Terbukti Secara Ilmiah". Dalam edisi tersebut majalah Trubus mengulas khasiat dan manfaat propolis secara panjang lebar.
Sebelum diulas di majalah tersebut, pada umumnya masyarakat mengetahui manfaat propolis dari hasil penyampaian yang diberikan oleh para pelaku bisnis yang memasarkan produk propolis dan pihak-pihak yang terkait.
Sebagai makanan tambahan propolis memiliki kandungan komponen nutrisi yang lengkap, kaya akan zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus, mengandung multi vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh serta mengandung zat aktif bioflavonoid yang befungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit dan bersifat alami. Sehingga propolis memberi manfaat yang besar sekali untuk kesehatan kita.

Secara singkat dan garis besar, propolis bermanfaat sebagai:
• penetral racun dalam tubuh dan sekaligus Anti Oksidan kuat
• meningkatkan sistem kekebalan tubuh
• antibiotik alami
• anti inflamasi/peradangan
memperkuat sel dan mempercepat regenerasi sel

Propolis adalah 100 % zat alami yang di dalamnya terdapat antibiotik alami bebas racun yang efektif untuk melawan bakteri, jamur dan virus tanpa efek samping.

URL: http://manfaatpropolisliquid.com

Reciprocal Link: http://manfaatpropolisliquid.com/links/partner.html




Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/