-->

Indonesian Blogger Community

Indonesian-Blogger-Community
Direktori Indonesian Blogger Community atau Komunitas Blogger Indonesia adalah salah satu direktori blog Indonesia terpopuler saat ini.
Dengan semboyan "Tempat buat para Blogger Indonesia untuk sharing cara ngeblog dan cara nyari duit melalui blog (Indonesia Blogger Community)" situs direktori ini memang layak untuk anda kunjungi.
Untuk mendaftarkan blog ke direktori blog ini pun tidak sulit dan ribet, walaupun situs direktori ini hanya menerima submit URL dari pengguna yang sudah terdaftar sebagai member saja.
Soal traffic situs Indonesia Blogger Community boleh dibilang cukup ramai dan tak kalah dengan situs Direktori Bisnis Indonesia, Direktori Perusahaan Indonesia, Direktori Usaha Indonesia atau Direktori Belanja Indonesia
, karena Alexa rank nya saja sudah 80.000 an, sementara jumlah fans nya di Facebook sudah lebih dari 6.800 an (bandingkan dengan fans Direktori Blog Indonesia yang cuma beberapa gelintir saja.. he he he..)
Sayangnya hingga postingan ini ditayangkan, kami belum menemukan Twitter atas nama Indonesia Blogger Community.
Berbeda dengan kebanyakan direktori blog lainnya, di situs Indonesia Blogger Community setiap member dapat membuat Profil yang bisa kita setting sesuka hati. Sebagai member dapat mendaftarkan beberapa blog sekaligus dalam kategori berbeda. Seperti Facebook, setiap member bisa melakukan up date status, menjalin hubungan pertemanan dan saling berkirim pesan pribadi (pm) kepada member lainnya.
Untuk yang gemar berdiskusi dapat pula berpartisipasi pada Forum Diskusi di mana kita bisa memposting topik baru, merespon topik diskusi postingan member lain.
Bagi pengguna yang memiliki banyak waktu luang, anda bahkan bisa berpartisipasi lebih banyak lagi dengan membentuk Group diskusi sendiri.
Nah.. jadi tunggu apa lagi? Ayo daftarkan blog kamu ke Indonesia Blogger Communityy   
URL : http://indonesia-blogger.com/